Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia

WORKSHOP APPSI

Email Cetak PDF

WORKSHOP APPSI Medan, Sumatera Utara. Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2017 Asosiasi Pemerintah   Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengadakan dua kegiatan di Hotel Santika Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yaitu Workshop yang membahas Pengentasan Kemiskinan dengan mengundang Kepala Bappeda dan Kepala Dinas seluruh Provinsi se-Indonesia dan juga mengadakan kegiatan rapat Dewan Pengurus APPSI.

Untuk kegiatan Workshop APPSI dipimpin oleh Prof Dr Ryaas Rasyid yang juga menjabat Ketua Dewan Pakar APPSI dan juga mengundang beberapa Narasumber yaitu dari Bappenas Staf Ahli Bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, Dra. Rahma Iryanti, MT dan Dr. Vivi Alatas yang menjabat Lead Economist for the World Bank's Poverty Program in Indonesia dan Narasumber dari Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur juga Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada Rapat Dewan Pengurus membahas persiapan program APPSI yang akan datang diantaranya Program Prarakernas pada bulan Oktober 2017 bertempat di Kota Palembang - Sumatera Selatan, Program Workshop APPSI tentang Kerjasama pemanfaatan Produk Unggulan Daerah pada bulan November 2017 bertempat di Kota Surabaya dan Program Rapat Kerja Nasional APPSI yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2018 bertempat di Kota Bandung - Jawa Barat.

Pemutakhiran Terakhir ( Jumat, 22 September 2017 13:03 )